howliday

Liburan 2019

Saya Aqila pada liburan tahun ini saya pergi ke hong kong di sana saya ke berbagai tempat, seperti hong kong disneyland, victoria harbour dan lainnya. Liburanku kemarin seru sekali bahkan dari sebelum berangkat ke airport aku sudah sangat senang di pesawat pun aku masih merasa senang, namun saat sampai di hong kong aku merasa capek jadi kami sekeluarga hanya tidur di hotel pada malam pertama.

Pada hari keduaku di hong kong kita memutari blok tempat kita tinggal dulu untuk sementara agar nanti ketika kita ingin kembali ke hotel kita tidak tersesat. Nah hari itupun kita pergi ke oceanpark hong kong, tempatnya sangat luas karena tempatnya di mountain side dan di lembahnya ada tempat atraksi yang berbeda di sana ada banyak sekali pertunjukan dan wahana. salah satunya adalah the hair riser, wahana itu benar benar membuat rambut kita berdiri loh karena di wahana itu kita akan diputar dalam sebuah lingkaran 360 derajat. Di sana disediakan sarana untuk pergi ke lembahnya yaitu oceanpark express dan cable car, antrian untuk cable carnya sangat panjang jika menunggu bisa sampai 2 jam, untungnya kita membeli fast track sehingga segalanya menjadi lebih mudah, sayangnya fast track tersebut hanya bisa dipakai 7 kali saja.

Di hong kong pada hari keempat kita ke hong kong disneyland namun sebelum ke disneyland pada malam sebelumnya kita pindah hotel terlebih dahulu. Hotel kedua kami sangat bagus dan mewah nama hotelnya adalah Auberge discovery hotel, hotel ini adalah hotel terdekat yang murah untuk ke disneyland, letaknya ada di discovery bay, untuk kesana kita menaiki taksi. Paginya kita disediakan shuttle untuk ke disneyland, namun pulangnya kita menaiki mtr untuk kembali ke hotel. Disneyland juga sangat luas tetapi tetap saja lebih luas oceanpark karena di oceanpark ada dua bagian, bagian entrance dan bagian puncaknya.sebenarnya aku ingin menceritakan tentang pengalamanku did disneyland sana namun kalo gitu nanti aku nge-spoil liburan kaliankan jadi sudah aku putuskan tidak akan aku ceritakan.

Image result for auberge discovery hotel